Cari Blog Ini

Jumat, 11 Mei 2012

PADA GA PERCAYA?

Waduh gimana lagi ya mesti ngeyakinin kalian gua beneran bikin naskah novel loh,yang mungkin bakal di terbitin sama UNRIEXPRESS,gua udah emailin,admin tu penerbit katanya "OK" dia mau lihat naskah gua dulu,.gilak ni baru kelar 84 halaman ga percaya lo?kerumah gua aja hahahaha atau ntar gua kirimin foto foto dari naskah NOVEEL yang gau tulis tanggan,beneran dah gua kagak bohong,gua niatan bgt naskah gua ni kelar,gua lagu semangat semangat nyaa ehh ada aja halangan,tekanan mind yang bikin gua ngedrop mungkin,  hahaha,trus yang ini blog nya rada norak,masa gua curcol gaje hahaha bantuin gua kasi ide buat lanjutan novel di sisni085286214846 cepetan ya atau di YM gua oktabii@yahoo.com mungkin juga email gua oktabii@yahooo.com gua tggu ya, ntar malem gua psoting di google+ lagi ni blog,

2 komentar:

  1. beneran tu? lo ivan? yang girim naskah tulisan nya kagak jellas ntu? hahaha gau kira lo kuliah nyatanya anak skolahn :D

    BalasHapus