Cari Blog Ini

Senin, 28 Mei 2012

28-5-2012

hari ini hari senin ya udah lama gak ada update ni blog udah pada sibuk sama ini itu, dalam jangka waktu udah 1mnggu gua gak update ni blog udah ada 4 email yang nanyain kenapa gak lanjut, ja ini mau lanjut,tanggal 25 kmaren tanggal bersejarah banget,hahahah perempuan dengan inisial TPS berhasil naklukin gua, udah ah bahas pacaran mulu, anggi akhir akhir ini udah jarang lagi ngajakin ngobrol gak tau kenapa ya, ttrus kenalan bule udah lost contack gua, lanjutan naskah novel gak tau ngapa males banget buat nerusin nya beneran dah malas, udah berapa halaman ya lupa?
oh ya hari sabtu kmaren hari paling keren lo dalam sejarah hidub gua hahahahha,
gua idam idamin kehujannan bareng pacar kesampean,malam dengan anggin dan hujan lebat di tepi sebuah ruko, gua berenti trus ah mau tau aja kelanjutan nya hahaha,\
hari mnggu gua ngebosenin bgget maklum gua kecapek an jadi gak banyak aktifitas yang bisa gua lakuin bahkan latihan bpun gua abain,
ohya sabtu kemaren pentas seni sekolah gua berjalan lancar hahah gua dapet urutan pertama tampil beneran ngakak dah, eh buat "missanymous" makasih ya email saran nya hahaha gua bakal bales terus tu email walaupun gak tau apapa tentang lo miss,eh ya hari senin ini gak nyenengin banget baru pagi pagi gini duit di kantong udah kekuren sekiatn banyak hahaha, hari ini gatau knpa bawaan nya BDMD banget oh ya gua mau udahan ya kapan sempta gua crita lagi suer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar