Cari Blog Ini

Minggu, 13 Mei 2012

14-05-2012

tadi malam gua tidur larut banget rada nya-, telat bangun jadinya ni pagi, liat jam di depan kamar udah 06.25 aja gilak gua panik malah kamar mandi di sebelah kamar ada orang,lari birit birit ke wc emak gua hahaha untung aja kagak da orang, oh ya tadi malam gua di ajak pacaran "KONTRAK" hahaha gilak gua ngaka deh ya gua setujuin aja tu rencana,
udah sarapan hari ini bubr ayam sama secangkeir energen sama batru batre ABC hahaha,kebut kebutan dah jalan ke skolah ahahah gilak,udah nganterin adik gua tancep gas ke skolah,nyampe di skolah gua lupa kalo skrng hari snen jadi mesti UB hahha untung topi siaga 25 jam sehari.udah kelar upacara blajaran mulai ngebosenin banget,oh ya gua bukan bohong soal novel gua gua SUMPAH beneran lagi ngerjain naskah nya,gua gak bisa posting ke blog soalnya gilak banyak banget yang mesti gua ketik gempor tau ni jari gua,ntar kalo udah jadi gua buktiin deh, ni siang gua mau latihan drama buat "FCK PAGELARAN" hahahah ntar malem gua sambung lagi yaaa
CUY sore sore kelar latihan drama gua cabut udah janji nganterin temen pulang,gua cabut trus sore nya gua nntn AVANGER gilak tu keren AMAZING banget cobadeh lo tonton gua aja ampe gak bisa ngomong ngeliatin nya, film nya seru ada komedi lagi eh ya tadi barusan habs isa gua di semprot habis habisan ama adadeh orang nya,gilak pedes banget kata kata nya gua dikatain Mr.kelanjur dewasa, apaan cobak maksud nya dinya aja kagak ngerti masksud dari tulisan gua, ya gua kagak kesal cuma tennggin diri aja smabil diajakin acong makan di ampera kesayangan hahaha di daerah MAN 1 enak buangggeeetttttt suer dah harga nya pun pas banget ama kantong hahaha,nyam pe rumah jam 11an gitu gua langsung tidur aja dah gak peduliiin semua sms ga penting masuk 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar