Cari Blog Ini

Kamis, 10 Mei 2012

08-5-2012

hari ini selasa ya? yah nari deh gua ,mana gua belum hapal lagi gerakanya , nari nya ngebosenin banget, pelajaran nari ni habis, ekonomi berikutnya wah gila baru masuk noh guru udah marah marah gak jelas pas dia mintain rapot gua, "tinggal buk"
spontan dia jawab "suruh mamak mu aja yang isi" gilak gua kaget dah memnag rada rada no guru,
malam ni kerasa dingin banget gua gak tau kenapa PANTEK gua udah tidur kali jam sgini
jarum jam udah nayangin jam 23.24 gua males tidur nya teman "PS" yang seru di kontak hp manatau nemu,
gak nemu malah nemu nomer waria tempat gua biasa pangkas,gilak najos gua
udah larut gini gua lapar,biasa lah tiap jam segini gua mesti dengar suara yang aneh dari blakang rumah,kuntilnanak mungkin,udahan ya blog gua mau bobok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar