Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Mei 2012

19-05-2012

sempat lupa tadi liatin ini gara gara sibuk ga menentu, pagi sabtu gua indah juga tapi semua nya ya seperti biasaalah gak ada yang bagus buat di ceritain pagi ini semiu nya negbosenin tapi ga tau kenapa blakangan ini gua ngarasa orang yang inisial nya "TPS" inspirasiiin banget buat gua bener dah, tadi gua pas papasan sama anggi kaya mati rasa gitu jadi pnasaran gua sama orang nya TPS sumpah pnasaran perhatian nya ke gua dalem banget, dulu beberapa waktu yang lewat sempat sih gua buat dia marah besar cuma gara gara blog sialan ini,
siang sabtu ni gua habisin dengan tidur sampe lupa ngcek keadaan rumah, hari ini orang tua laki laki gua pulang ke pekanbaru dengan oleh oleh yang sanagta gak nyenengin seperti biasalah buat gua gak ada yang dia beliiin trakir kali dia bliiin gua sepatu, itu pun gak gua pake,
malam ini ngelapas rindu sama temen temen di "BIRU" gua lupa foto foto, eh iya gua di tawarin nonton bareng final liga champion di grandzuri tadi sama papa hahaha males mending nonton di rumah adem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar