Cari Blog Ini

Rabu, 16 Mei 2012

17-05-2012

Ni hari hari kamis libur ya? gua gak sempat kemarin macarin lo oh "laptop" maaf ya gua bukan sibuk tapi sibuk ngorok alias tidur kmaren tu amazing banget ada perempuan anamanya veby bla bla aduh gak nyangka gua dia nyariin gua cuma bakal mintain phone number doang hahaha. bener dah gua gak bohong,anak nya lucu tapi 1 nya salah kalo bencanda nya masak boong,gak lucu banget kan,oh ya skalai lagi gua tegasin blog ini cuma buat ngelampiasin apa kejadian yang terjadi di hari kmaren kmaren, mana tau aja bisa di kenang atau di jaddiiiin sesuatu dimasa depan kan?hahha pagi ni gua bangun jam 9 rencananya mau GLADIGRESIK tapi belum jelas gua smsin semua pada udah di sekolah tau gak siapa orang pertama yang gua sms? hahaha betul lo "ANGGI"gus smsin dia trus gua tanya lagi dimana,pake baju apa hahha semuanya gua tanya,gua mandi trus sarapan, udah cabut gua ke skolah dengan skutermatic nyentrik hahahaha, nyampe disanan lumayan  reame, udah rupanya di sana cuma rapat doang ngka penting,tu guru cuma CURCOL gak penting hahaha dia ngmongin kalo rapat nya diundur,oh ya lagi tadi ngeliat orang yang paling menjijik kan gua gak asukak banget lait tampang nya,laki laki dia, oh ya tadi smpat brapa kali gua curi curi mandengin anggi trus dia senyumin gua hahaha lemes semua bandan gua, udahan rapat nya gua pulang nyari bubur ayam, gua makan dirumah dirumah kosong kagak ada orang,mana brantakan lagi, yang pertama gua cari ya ini elo pacar gua paling sejati "LAPTOP" hahahah gua tadi udaah smsin vebby kliatan nya dia blum bngun rencana nya dia ngajakin makan steak tapi gatau jadi apa kagak gua tggu aja kali ya kabar dari dia,
gua makan ntaran ya? ntr malem kite nemu lagi ok cuy?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar