Cari Blog Ini

Selasa, 15 Mei 2012

15-05-2012

hari selasa yang cerah sampai sampai sinar nya bikin mata perih gua mandi,sarapn trus berangkat skolha gilak pagi pagi gua udah di sindir sama temen sebangku,gua dikatain maniak paan cobak maksud nya?belum lagi sms ancaman mengerikan trus kritikan pedas banget dari ****** itu aduh bikin gua gak konsen ngapa ngapain,
blajar nari udah kelar ekonomi brikut nya gua males ngerjain tugas bener gua cuma becanda ama temen sebangku ketwa ketwa rada rada GILA
puasa ketewa bel istirahat bunyi,yaudah gua turun trus beli jajanan , juga pngen ketemuan sama pacar kontrak itu hahaha, eh gua papasan sama anggi noh di tangga gilak makin hari senyum nya makin buat gua seneng aja, gua senyuman balik rencana mau ajakin ngobrol tapi dia buru buru keluar bareng temen nya yaudah gak nasib klai,naik ke atas habisin makanan yang itu itu aja tiap hari "GORENGAN" makanan super mewah dan di sukai semua pihak OBAMA juga suka, pulang skolah gua mampir ke toko buku buat nyari buku "SHERLOCK HOLMES' udah nemu cabut pulang, nyampe rumah makan,mndi trus nyariiin pacar sejati gua"LAPTOP" udah ketemu gua ja;lan jalan di dunia maya, ntr malem deh gua sambung gua mau latihan drama lagi see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar