Cari Blog Ini

Kamis, 17 Mei 2012

18-05-2012

tadi malam gilak begadang sendirian gak ada yang nemenin biasanya ada yang nemenin tapi kemaren kagak ada aduh apes,
pagi ini seger banget di tambah mandi pake air hangat yang gua minta masakin,pagi gua di buka dengan ucapan selamat pagi oleh seseorang, "morning my inspiration"
gak ada namanya di kontak hp gua yaudah biarin aja,habis mandi sarapan trsu cabut brangkat keskolahan
nyampe di skolah pelajaran pertama bahas GERMAN gua gak ngeh banget ama tu plajaran hp gua sepi kagak ada yang smsin yaudah biarin aja, gua KESEL BNAGET stiker di helem gua di cabutin kasar banget sama anak NORAK dikelas UDAH NORAK ALAY.SOK PALING GEDE,SOK NGERASA DIA PALING DITAKUTI INGAT GENG DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT, SADAR CUY MUKE LU MIRIP"MINYAK URUT"
gilak gua bdmd banget,istirahant gua kelaur pekarangan sekolah trus ilangin bdmd dengan sesuatu asap,bdmd udah ilang gua masuk pkarangan trus ketemu pacaar kontrak,sandiwara di mulai lagi sok sok mesra depan orang banyak padahal cuma KONTRAK' oh ya gua hari ni nerima email dari mas anton katanya dia mau liat naskah gua yang udah gua beberin kemana mana gua kirimin setengah nya doang, hahaha
pulang skolah lem,es banget gak tau kenapa,habis sholat jumat gua langsung ngetik ni blog,oh ya gua lupa tadi di skolahan ada sedikit perkembangan anggi udah mau diajak ngobrol berdua hahaha nyatanya asik banget cuy, gua aja sampe gemetar padahal mantan gua udah sekian banyak tapi yang ini beda, gua klaem banget ngobrol nya, veby? gua malaes bahas tu anak labil banget bener dah gak bohong gua,udahan ya gua mau tidur siang dulu, eh iya gua tadi barusan bikin blog biografi semua mantan gua ahahaha ntar males gua pos kesan nya pamer banget see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar