Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Mei 2012

12-5-2012

ni hari ngebosenin banget kerasanya,banyak banget kebosanan nyambangin gua,yaudah mandi,sarapan cabut deh ksolah.
di skolah gak terlalu bersahabat pagi ini, lagi lagi snyuman "anggi" yang bikin ni hari indah, palinagn cuma itu motivas buat terus sekolah ngejauhin cabut,
ni naskah novel males gua ngetik nya ke blog banyak banget bisa gempor ni tangan gua,dengerin temen temen gua dengan semangat bilang "tentang apasih naskah nya?"
gua rasa mereka penasaran kali aja pas liat isinya bosen baca critanya,tapi udah gua kasi sentuhan freesh di stiap alur maupun tokoh di novel gua,
ni hari panas banget pulang skolahan enak nya makan coklat dingin,buka baju, trus selonjoran di depan ruang TV di tambah teh es yang "cool" banget,
cokla coklat iporan malaysia ini kerasa asing di lidah gua,katrok ya barangkali gua nya hahahaha,
ni malam minggu kan? gua gak tau ma join kemana tapi gua nerima kira kira 23 email siang ini,dari temen gua yang di GOOGLE+ trus dari temen temen unriexpress,lo kagak pada percaya kan? sini kunjungin gua,
perlu phone number?udah minta aja kali lewat twitter gua ,hahaha see you"gua tggu ntar malem ya,gua rasa ni malam gua bakalan kencan sama laptop ini lagi,
 PENGEN BANGET KUE GINIAN DI HARI H GUA NTAR HAHAHAHAHHAHA
ada yang inegt gak ini kue siapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar