Cari Blog Ini

Kamis, 10 Mei 2012

07-05-2012

           Gilak ni hari sumpah nyeremin banget, gua coba nulis lanjutan naskah novel gua yang gua targetin kira kira 204 halaman,gua udah dapat penerbit ama sponsor sih,ntar deh gua kabarin kapan tu novel nonggol di gramedia sekitar riau,
sekolah gua biasa aja ni hari badmood masi ngelanda,hari ini hari pertama pada minggu ini,ya tanggal 7 gua ingat banget ini anniv gua yang ke 4 sama imun,udah biarin aja,
ni pagi biasa aja kliatanya,nganter adik gua skolah gua baru ksolah,
upacara lagi lagi jadi momok buat gua gaktaudeh ntah kenapa hua benci banget upacara apalagi pas di teriakin "woi semuanya turun kebawah uapacara"
gua udah males noh.
upacara kelar gua blajar layak nya anak pintar lainya dah,
rada rada mau balik pulang ni, guru kesayangan gua guru b.ingg kagak datang bakal sunyi deh ni hari senen.
dah gua pulang ,udahan jemput adik gua,
dirumah makan tidur dah gua,gua punya pacar namanya PANTEK gak tau kenapa emosi gua kalo baca nama dia,udahan ni hari ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar