Cari Blog Ini

Rabu, 22 Januari 2014

blabla



DIFFERENT
   Ga brasa ya udah lama banget rasanya gw udah ga nge update blog lagi, udah hampir 6 bulan gilak, banyak yang nanyain sih kapan gw ngeblog lagi, ya itulah orang Indonesia hobi banget baca rahasia orang lain, trus di certain  deh ketemen temen nya, termasuk gw haha, dan gw juga bodoh banget, yang namanya rahasia ya mesti di simpen yang gw lakuin sih udah bener nyimpen rahasia gw dalam bentuk tulisan dan bodoh nya  gw simpen tulisan gw itu dalam bentuk BLOG secara gitu blog bisa di baca siapa aja dan kapan aja! Yaudah gpp deh nasi udah jadi pup dan pup pun telah masuk ke dalam sepitank, apa boleh buat kan ya? Oh iya kali ini gw mau cerita ga jauh jauh dari yang namanya hal percintaan, sekitar sebulanan lalu  gw sempet pacaran, itu kira kira satu bulan sebelum tahun baruan, ni cewe ajaib bangt, kita udah kenal sekitar 2 tahunan, dan baru sekarang kita balik komunikasi setelah kemaren lost contack ama doi, ni cewe ajaib kenapa? Karna umur nya doi tua banget, umur nya udah 22 nah gw baru 18 men! Kebayang gak tuh? Tapi gw liat dia open banget ama gw open se open open nya, yah setelah jalan beberapa hari gw rasa dia cocok ama gw yaudah hari ke sekian kami jalan gw coba buat nyatain cinta gw kedia meskipun gw masi ragu ragu ama dia, ibarat nya ini pemain pacaran ama pelatih jadinya serem bgt, hahaha      gw takut nya malah dia yang ngendaliin hubungan ini secara gitu ya dia lebih tua dari gw dan dia pasti punya lebih banyak pengalaman dari gw, oh iya catet ini pacar ke 40 gw!! Ajib nga tuh? Hahah, setelah beberapa mggu kita jalanin ya gitu masih asik asik aja sampe masuk bulan ke dua, nah di situ masalah nya, gw di putuisin men dan gw ngatau salah gw apa, alesan nya dia, “ kita nga cocok sifat kita berbanding terbalik kali, kita nga bisa jalanin hubungan ini lagi, yang bikin gw curiga, dia mutusin gw setelah dia jalan sama orang yang dia bilang itu Cuma “ abang abangan nya dia” makanya sampe skrng gw phobia sama kata kata ‘ abang abangan” gw gatel seketika kalo dengar kata kata itu ( mulai gatel dan bintik bintik merah.  Yaudah gpp lah cewe ga Cuma dia doang, lagian gw ga serius serius amat ama dia, soal brapa banyak materi yang gw kluarin buat dia udah ah gw ga mau bahas, anggep aja itu sedekah hahaha, dan kepaksa lagi lagi tahun baru ini gw JOMBLO, dan gw punya resolusi buat tahun 2014 ini gw punya beberapa RESOLUSI DI TAHUN INI : BRAND GW LANCAR, KEUUANGAN GW LANCAR, GW MAU KULIAH TAHUN DEPAN, MODAL BUAT TOKO GW NTR KEKUMPUL, TRUS GW BISA BAHAGiainUN ORTU WALAUPUN DIKIT, TERAKHIR GW PENGEN DAPAT PASANGAN YANG SATU PEMIKARAN AMA GW!, nah ini tahun baru udah jalan mau gamau hidup juga harus di jalanin ga mungkin kita terpaku ama satu hal itu aja, gw sekarang masih focus ke brand gw dan kerjaan gw, dan gw mau cerita sedikit soal perempuan yang baru baru ini brani gw ajakin jalan, kita udah kenal 1 tahunan gitu kalau gw ga salah itu, dan lo tau?  dia ga brubah masih tetap anik yang dulu, anik yang nyeleneh, anik yang gokil, anik yang ceplas ceplos, dan anik yang urat malu nya putus, anjiiiirrrr gw banget!!! Dan paling gw demen dari dia ya itu dandanan nya dia yang super duper wah DIFFERENT bnaget dari cewe cewe lain, dia brani jadi dirinya sendiri, dia brani nunjukin kalo itu gaya dia, dan dia ga pernah yang namanya gugup atau absurd sama pakaian yang di pake nya, gw salut men salut, 99 jempol buat lo niks, gw janjian  ama dia buat photo shoot buat brand kecil gw dang w pengen dia yang jadi model nya walaupun Cuma badan nya aja yang penting gw punya sedikit alesan yang masuk akal buat ketemu dia, kan ga mungkin gw bilang, “ ketemuan yuk gw rindu nih” aduuuhhh gw najiiiiisss nya [pake banget ampun gw ampun, oh iya gw rada ngerasa ga enak juga ama temen gw ya itu temen satu tongkrongan “DULU” secara dia mantanya anik, jadi gw sering ngebahas soal temen gw itu ke dia, gw ngarep dia punya keputusan pasti, dan ngomong langsung ama gw kalo dia ama temen gw udah ngak ada apa apa lagi, jadi gw wnak kedepan nya, ahahahha pd banget gw kalo ngomong ya, mnurut gw cewe ini satu pemikiran ama gw, gw rasa dia juga tipe orang yang “ let ot go” juga, dia acuh ga acuh ama orang lain , dia ya dia dan orang lain biarin teteap jadi orang lain, gw ngerasa cocok, kalo soal cantik sih gatau ya gw akhir akhir ini buta ama yang namanya cewe cantik, gw udah ga bisa nilai cewek dari cantik nya doing karena steven coconut trenz pernah bilang ‘ gak semua yang berkilau itu indah” emang betul gay a? nah soal kedepan nya gw ga tau, gw jalanin aja dulu kalau ya rasanya cocok yaudah gw bakal coba buat jalanin ama dia, gw ga perlu pacaran yang lebay yang mesti pake sayang sayangan dan pake status ga perlu smua orang tau dari mulut gw, biarin orang tau dari cara gw memperlakukan dia, buat gw dia ini absurd banget, dia kaya bintang aldions, bintang yang sangat berbeda dengan cahaya hijau nya dan struktur nya yang begitu lembut, ibarat rasa dia ini kaya rasa frapppucino yang lu kasi es dingin trus di caput ama banana split aduhhh mennnnnnn cakep banget, dan gw setelah LO BACA CERITA GW INI GW PENGEN BILANG AMA LO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar